Rabu, 26 Mei 2010

mulai menulis lagi

hai, malam ini saya mencoba untuk mulai menulis lagi di blog. setelah sekian lama akun blog saya ditempat yg sama tidak bisa dibuka. sebenarnya saya sedikit malas untuk bisa mengudate setiap saat kejadian-kejadian yang saya alami kedalam bentuk tulisan. saya lebih suka kejadian yang saya alami dibiarkan berlalu begitu saaja tanpa adanya sebuah kenangan. meskipun kejadian itu mempunyai kenangan yang sangat mendalam untuk saya. tapi sekarang saya akan mencoba (insya allah) untuk bisa menceritakan kejadian-kejadian yg saya alami kedalam akun blog saya.

awalnya saya malas, tapi membaca blog teman-teman yang aktif menulis blog, saya merasa tertantang untuk nge-blog. callmetir.blogspot.com , pembawaberkah.blogspot.com dan hellokewl.blogspot.com adalah blog teman2 saya yang mendorong saya untuk menulis blog lagi.

mungkin blog saya yang kali ini tidak akan sama seperti blog saya yang terdahulu. blog yang terdahulu mungkin tidak ada manfaatnya untuk dibaca haha, hanya sekedar tulisan-tulisan sampah.

untuk saat ini saya akan belajar dengan cara melihat dan membaca blog orang lain. saya mulai dari nol lagi. dari awal. doakan saya agar bisa menjadi blogger sejati \m/ *mohon bantuannya :DDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar